Jumat, 04 Januari 2013

TAQWA ITU PROSES

Dalam perjalanan hidup seseorang untuk taqwa terhadap allah bukan lah suatu yang instan contohnya, hari ini gw bisa solat 5 waktu dalam sehari pd hal sebelumnya gw ga pernah solat bisa di bilang solat cuma satu hari sekali dan esoknya belum tentu gw bisa solat 5 waktu lagi pasti gw butuh proses untuk menjalankan hal yg ga biasa gw lakuin...
intinya asal kita sudah yakin dengan apa yg kita tuju, apa yg kita yakini maka rasa taqwa itu pasti muncul dalam hati ini tinggal prosesnya yg harus kita jalani....
ini sama halnya dengan apa yg gw alami sekarang, untuk sekarang gw belum yakin kalo gw udah taqwa 100% tapi gw meyakini kalo gw sedang dalam proses taqwa dan gw selalu berdoa "ya allah jadikan vika manusia yg lebih baik di setiap harinya dan menjadi manusia yg lebih taqwa pada mu".
untuk proses taqwa gw bukan lah hal yg mudah, banyak godaan!!! ya layaknya artis yg lagi naek daun pasti jadi inceran paparazi sama kaya gw yg mulai mengerti akan kehidupan dan takut meninggal bukan di jalan allah,mulai membenah diri untuk jadi yg lebih baik dan di saat itu pula setan setan yg terkutuk menggoda gw untuk menguji keimanan gw... ya inilah kehidupan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar