Minggu, 06 Januari 2013

Berlari dan Berjalan

aku tau resiko ketika aku berlari, aku akan tersandung dan terjatuh, tapi dengan cepat aku bisa sampai pada tujuanku.
ketika aku berjalan tentunya tak ada resiko, tapi membutuhkan waktu yang lama untuk sampai tujuan.
di saat berlari aku tak bisa melihat yang di sekelilingku dan yang ku rasakan hanya hembusan angin yang kencang.
di saat berjalan aku masih bisa melihat yang di sekelilingku dan merasakan sejuknya angin yang perlahan memasuki jiwa ini.

lantas apakah aku harus berlari dalam mencapai tujuanku??

aku rasa berjalan saja cukup walau membutuhkan waktu yang lama tapi banyak hal yang akan aku temui di sepanjang jalan, akan banyak pelajaran yang akan ku dapatkan. beda halnya jika aku memilih berlari, tentunya aku hanya akan fokus pada satu titik tanpa menghiraukan yang di sekelilingku bahkan ketika terjatuhpun aku tak akan tau, apa sebabnya aku terjatuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar