Sabtu, 19 Januari 2013

fireworks

SATNITE identik sekali sama yang punya pasangan apalagi malam ini cerah :( yang lain pada keluar sama pacar tapi gw? cukup keluar kamar dan duduk di balkon kamar aja. kedengerannya sih miris tapi nyatanya engga ko asli engga........ engga salah lagi haha
gw lebih memilih sendiri bukan karna gw ga punya siapa siapa kaya hatchi tapi gw cuma lagi pengen ngobrol sama sang kuasa ALLAH SWT walau di langit ga ada bintang..

gw mulai bercerita, bercerita tentang segala kesulitan, kebahagiaan dan beban yang ada di pundak ini. malam pun semakin gelap, gw takut dan rasa takut ini sama halnya ketika gw takut untuk menghadapi kenyataan... seolah air yang ga mau kalah dengan kegelapan maka hujan pun turun, turun di saat air mata gw ini mulai bercucuran. suasana yang hening dan hanya terdengar air hujan, dingin dan gelapnya malam memang mendukung gw untuk semakin menangis, menangis ketika gw curhat sama sang pencipta.

lama gw menangis dan tiba tiba hujan berhenti ga lama gw liat cahaya indah di langit, kembang api. kembang api yang indah seakan hadia dari allah untuk membuat gw berhenti untuk menangis.

subhanowloh, terimakasih ya allah atas segala kindahan yang telah kau berikan pada ku, terimakasih kau telah turunkan kitab suci Al-Quraan yang telah membuat ku tenang ketika aku membacanya..

itu lah ucap syukur gw di tengah indahnya kembang api di langit :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar