Jumat, 04 Januari 2013

cerita di 2012

ada istilah yg lalu biarlah berlalu, jd kan kesalahan mu yg dulu sebagai pelajaran yg sangat berharga..
itu istilah bener bener ga asing banget buat gw..
memang sih terdenger gampang tapi nyatanya sulit buat gw jalanin..

di akhir 2012 gw berfikir kalo diri gw udah baik baik aja tanpa DIA, gw rasa gw udah siap nyambut 2013 dengan lembaran yang baru dan tanpa mengingat segala penyesalan gw karna udah kenal DIA dan gw juga ngerasa kalo gw udah sukses buat nerapin itu istilah dalam diri gw tapi nyatanya gw down pas gw tau kalo DIA udah punya cewe baru, subhanowloh secepet itu kah melupakan gw??? sedangkan gw proses banget buat laluin hari gw setelah DIA pergi... rasanya bener bener buat gw sakit mungkin karna gw belum ikhlas kali yah. dan sadis plus miris aja buat gw di saat gw ngerasa i'm fine without you tapi nyatanya gw masih ga rela sampai harus ngungkapin di blog kaya gini :(

ya allahhh di mana letak ke adilannya????

sepanjang malam tahun baru gw terus berfikir dan mengevaluasi diri gw, apa yg salah dalam diri gw? di saat gw mulai fix sama 1 cowo, ujungnya pasti kaya gini! gw lagi dan lagi yg sakit. puncaknya pas pesta kembang api di mula,. feelnya mulai ke rasa apalagi gw ngerayain pergantian tahun jauh dari pusat keramaian ibu kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar