Selasa, 15 Januari 2013

Roda Yang Beputar

kehidupan yang terus berjalan, mau ga mau, suka ga suka harus gw hadapi, lalui dan jalani. sering gw ngerasa cape dan nyerah sama keadaan yang ada tapi di sisi lain selalu ada hal yang nguatin gw yg buat gw kembali berfikir positif di saat sedang berfikir negatif. selalu ada yg merangkul gw di saat gw terjatuh dan itu semua adalah karna mujizat tuhan gw ALLAH SWT. entah bagaimana caranya itu adalah sebagian dari kekuasaannya dan bersyukur gw masih dapat perhatian dari-NYA.

hidup yg gw laluin bukan lah kehidupan yg datar, yg mengalir dengan santai, dan selalu bersinar.
tapi hidup yg gw alami sangatlah bergelombang, kadang gw merasakan arus yg deras dan matahri pun ga selalu menyinari hari hari gw. 
gw rasaa hal ini jg bukan gw aja yg alamin.. hehe :)

di saat gw ngerasa bahagia di sisi lain gw ngerasa takut, takut kebahagiaan ini akan hilang. dan di saat tertawa gw berfikir sampai kapan gw harus nyembunyiin air mata gw?

dan di saat gw tau kehidupan itu seperti roda yg berputar, gw sangat amat bersyukur karna kehidupan gw yg di bawah ini bisa malaju keatas dan ketika gw melihat roda yg sedang berjalan gw semakin paham tentang kehidupan gw, kalo gw sedang dalam masa proses menuju kesuksesan.
ya lebih tepatnya kesuksesan yg sedang di tunda tetapi sudah mempunyai plan.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar