Jumat, 14 Desember 2012

RAMALAN

yang kita tau 2012 identik dengan ramalan kalo di tahun ini adalah tahun kiamat, sampai ada filmnya segala
-_____ -"
bagi gw dan menurut kepercayaan gw kiamat itu sudah jadi rahasia allah yg mutlak ga ada satu orang pun yang tau, begitupun tentang kehidupan yg kita jalani. tapi namanya jg manusia yg selalu besar rasa ingin tahunya.
besar rasa ingin tahu boleh tp jangan sampai musrik yah guys.... gunakan rasa ingin tahumu pada hal hal yg positif dan berfikirlah logis. contohnya sebelum tgl 12 12 12 lewat banyak ramalan yg bilang kalao pas tanggal itu matahari hanya akan muncul sampai jam 12 siang. logisnya ialah cerah sampai jam 12 karna indonesia lagi musim hujan dan jelas cuaca bisa diramalkan beda dengan kehidupan manusia. dan terbukti pas tanggal 12 12 12 di tempat gw bogor jam 1 udah ga tampak matahari yg ada hujan lebat sampai magrib dan ini udah biasa dari 3 hari yang lalu, selain bogor di kenal dengan kota hujan ya memang lagi musim penghujan....

Selain itu kita masih punya nih ramalan fenomena yaitu ramalan Nostradamus, kalo kata ayah gw sih peramal hebat tuh ya peramal dari negri ini INDONESIA, masih inget kan sama mpu tantular? kalo lupa ayo buka lagi buku IPS SD nya hahaha... yg kita tau di jaman itu indonesia khususnya pulau jawa menjadi pusat perdagangan banyak bangsa eropa yg singgah di pulau kita ini, dari situ para peramal eropa mempelajari ilmu yg ada dan membawa pulang ke negrinya dan membuatnya dalam sebuah buku.

pada dasarnya ramalan itu ga ada yg sempurna, hebat dan benar. peramal menceritakan sesuatu di masa yg akan datang tentunya dengan pemikiran yg logis. yg sebelumnya ga kepikiran oleh orang awam seerti kita ini. jika memang ada orang yg bisa melihat kehidupan kita di masa yg akan datang mungin orang itu hanya di beri kelebihan, semata untuk mengingatkan bukan untuk kita yakini bahkan sampai kita agungkan.. karna jika ada orang yg di beri kelebihan seperti itu tidak mungkin orang itu di beri kekuasaan karna kekuasan hanyalah milik tuhanmu.. ALLAH SWT :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar