Jumat, 14 Desember 2012

Nostradamus

sekedar ingin berbagi aja siapa sih Nostradamus???
Nostradamus adalah penyair yang dekat astrologi. Namanya dan ramalan-ramalannya semakin hari semakin tenar seiring dengan semakin nyatanya ramalan-ramalan yang disebutkannya. Nostradamus kecil dikenal sebagai Michel de Notredame. Ia lahir pada tanggal 14 Desember 1503 di St Remy, Perancis, sebagai anak tertua dari lima bersaudara. Sebagai seorang Prancis ia juga menguasai bahasa Latin, Yunani, dan Yahudi karena diajari oleh sang kakek, Jean. Pada tahun 1529 ia mendapat gelar di bidang pengobatan dan menjadi dokter bagi raja Charles IX.
Nostradamus seorang yang senang bermeditasi dan keahliannya dalam melihat masa depan ia dapat saat ia bermeditasi. Sejak saat itu ia mulai rutin menulis apa saja yang dapat dilihatnya pada masa depan dalam buku “centuries” pada tahun 1558. "Centuries" di terjemahkan ke dalam bahasa Inggris tahun 1672. Pada tahun 1781 buku tersebut di larang beredar oleh gereja katolik Roma.




dan ada jg nih yg bakal gw share tentang salah satu dari 10 ramalan Nostradamus yg terkenal. kalian masih inget dong sama bencana alam badai katrina?
konon bencana ini sudah diramalkan oleh   Nostradamus dan tertulis 
"The cities of Tours, Orleans, Blois, Angers, Reims and Nantes Are troubled by sudden change.Tents will be pitched by (people) of foreign tongues; Rivers, darts at Rennes, shaking of land and sea." 
Apakah yang dimaksud oleh Nostradamus itu NEW Orleans? "Shaking of land and sea" mungkin merujuk kepada badai. "By (people) of foreign tongues" dapat berarti pertolongan sukarelawan dari seluruh dunia (untuk korban Katrina).
Lalu apa maksud Tours, Blois, Angers, Reims dan Nantes?
Kemungkinan besar kota-kota tersebut ditujukan untuk Pra-Katrina.

nah itu sih kembali lagi pada kalin yg membaca dan mengartikannya :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar