Rabu, 14 November 2012

bonsoir :(

selamat malam 
selamat malam kamu yg di sana.
dan gw cuma bisa ucapin selamat malam di blog :(

hey ujang portal gw sedikit mau bercerita nih

wednesday, nov 14
10:06 pm

gw baru aja beres pup dan ini cerita selama gw di dalam toilet.. singkat emang cuma 20 menit gw di dalam toilet tapi 20 menit itu udah sukses buat gw galau malam ini (biar keren dikit pake galau).
waktu pup ga tau kenapa gw jadi ke inget mantan gw :( mantan yg seharusnya ga boleh gw inget inget lagi. mirisnya yg gw inget masa masa indah bukan buruk :(

when I remember..
gw lebih milih mengingat suatu hal yg buruk dari pada harus mengingat suatu hal yg indah karna mengingat hal yg buruk akan membuat kita berfikir, dan intropeksi. sedangkan yg indah itu hanya membuat kita terpuruk ketika yg terindah itu udah ga ada ~
sempurnanya gw mengingat hal indah itu!!!!! :'(((

used to forget but now I'm forgotten..
mengingat itu hal mudah tapi melupakan itu sulit..
menjadi yg teringat itu menyenangkan tapiiiiii menjadi yg terlupakan itu menyakitkan...
bahagianya gw sedang melakukan proses melupakan tapi sudah menjadi yg terlupakan!!!! :'((( 

but......

In god we trust...

gw yakin suatu saat allah akan kasih kebahagiaan yg sempurna untuk gw, gw ga usah berlari untuk mengejar kebahagiaan yg sempurna itu cukup berjalan sambil melihat di sekitar, menikmati pemandangan indah dan buruk ~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar