Kamis, 15 November 2012

15 NOVEMBER

siapalah hamba ketika hamba berdiri bersama ribuan umat mu,
apalah daya hamba ketika hamba berbaring tak berdaya.
aku hanya lah mahluk biasa,
tapi aku ingin menjadi yg luar biasa di hadapan mu tuhan yg telah menciptakan ku
dan di hadapan ibu ku yg telah melahirkan ku.

aku vika secilia, aku hanyalah mahluk mu yg penuh dengan dosa.
aku sadar akan dosa dosa ku, aku tau betapa hinanya aku di hadapan mu dan ibu ku.
ketika aku bersujud di hadapanmu pun aku malu dan berfikir apakan kau masih menerima sujudku?
bahkan ketika aku terbaring sakit, aku merasa tak pantas tangan lembut ibu ku mengusap kepala ku.
tapi aku yakin kau maha pemaaf, aku yakin kau masih menuntun ku, aku yakin kau masih memeluk ku, aku yakin kau selalu mendengar ku, aku yakin kau akan mengabulkan pinta ku, aku yakin kau akan berikan yg terbaik.. karna hanya kau lah tuhan ku yg maha bijak, tuhanku allah swt....

ketika dosenku menyuru mahasiswanya membuat sebuah plan sampai planning umur berapa kalian ingin meninggal? di situ aku bingung karna aku tidak mempunyai planning umur berapa aku ingin menggal.
planning ku hanya satu, ketika aku sudah bisa membuat ibu ku bangga denganku, ketika aku sudah sukses membahagiakan ibu ku, di situ lah aku pasrah untuk kematian ku...


PS: aku begitu mencintai dan menyangi ibu ku perasaan ini sama halnya aku mencintai dan menyayangi tuhanku. maka aku titip ibu ku, jaga, sayangi dan cintai dia tuhan ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar